Leave a comment

Member Out dari Grup (Lagi)

Assalamualaikum.
Annyeong…
Sumpah, aku gak sanggup ngetik sebenarnya. Tapi mau diem aja aku tambah mewek entar. Aku patah hati guys.

Yaps, patah hatinya seorang kpoper itu sebabnya bisa banyak. Bisa biasnya dating, nikah, atau out. Dan aku tipikal yang gak masalah dengan dua alasan pertama. Tapi gak sanggup untuk alasan yang ketiga.

Sebagai multifandom, patah hati yang aku alami pasti jauh lebih banyak daripada fandom setia. (Aku setia juga sih, cuma banyak yang aku setiain), hehe. (Aduh, ketawapun berasa hambar).

Jadi kali ini apa?

Mungkin sebagian dari kalian udah banyak yang tahu mengenai kabar kpop baru-baru ini. Gak baru sih sebenarnya. Akupun kaget, apa yang aku kerjain beberapa minggu ini sampai berita kayak gini aku bisa kelewatan.

Jadi 6 hari yang lalu Brand New Music ngumumin kalau leader AB6IX kesayangan aku out dari grupnya. Dan demi apa, aku baru tahu itu hari ini. Itupun aku tahu dari salah satu penulis wattpad yang ceritanya aku follow. Kebetulan dia juga ABNEW. Dia gak sebutin siapa yang keluar dari grup. Dia cuma bilang lagi kesel karena member dari grup kesayangan dia keluar. Yang aku tahu dia ngikutin grup ATEEZ, StrayKids, sama AB6IX. Aku was-was sumpah. StrayKids udah ditinggal Woojin kemaren, aku gak tahu mesti gimana kalau ternyata grup mereka lagi yang kehilangan member. Kalau ATEEZ, sumpah aku gak berani buka browser, takut kalau bener itu dari ATEEZ. Apalagi AB6IX. Semua member AB6IX itu bias aku. Dan betapa kagetnya begitu aku searching…

yang keluar adalah…

Aku gak pernah ngebayangin hal kayak gini bakalan terjadi.

Alpaca ku yang sering kena buli adek-adeknya, Alpaca, yang tabahnya bukan main. Pawangnya AB6IX. Aku udah suka dan ikutin dia dari zaman Produce. Dan patah hati aku baca berita ini.

Tapi aku sadar, keputusan dia untuk mundur adalah keputusan yang benar-benar tepat mengingat kesalahan apa yang sudah dia lakuin. Jujur sebagai fans aku mendukung itu. Aku gak akan lebih bahagia kalau dia tetap berada di AB6IX dan mengabaikan kesalahan fatal ini. Tapi terlepas dari itu, patah hati aku tetap ada. Sama ketika Hankyung, Kibum, Kanginku memutuskan keluar dari Super Junior, Taehyun keluar dari WINNER, patah hatiku kali ini sama. Sama-sama gak rela. Tapi harus ikhlas demi kebaikan mereka sendiri.

Youngmin AB6IX

Jujur, sambil mengetikan inipun aku masih gak berhasil menghentikan air mata aku. AB6IX tanpa Youngmin????

Image
Image

Youngmin-ah,

Youngmin AB6IX

Semua orang pernah melakukan kesalahan. Tidak ada satupun manusia di dunia ini yang akan bersih se bersih-bersihnya dari kesalahan. Kamu pun begitu. Mungkin kali ini adalah masa khilafmu. Tapi berjanjilah untuk menjadikan ini pengalaman berharga untukmu. Berjanjilah untuk menjadikan ini terakhir kalinya kamu melakukan kesalahan ini.

Youngmin-ah,

Lim Youngmin Keluar dari AB6IX Usai Kasus Mengemudi Saat Mabuk ...

Jangan pernah berpikir kami meninggalkanmu. Akan selalu ada Donghyun, Woong, Woojin, Daehwi dan ABNEW bersamamu. Sampai kapanpun, kamu adalah pemimpin kami. Meski kini tak lagi secara resmi.

Youngmin-ah,

Hengkang Dari Grup, Lim Young Min Akan Dihapus Dari MV dan Album ...

Renungi kesalahanmu, tapi jangan musuhi dirimu. Bangkitlah setelah semua ini berlalu. Bakatmu harus terus kamu jaga. Semua orang berhak mendapat kesempatan kedua. Bangkitlah dan jadilah seseorang yang lebih baik setelah ini.

Youngmin-ah,

Lim Young-min (임영민) | Produce 101

Alpaca kesayangan kami. Ingatlah, saat kami tersenyum bersama AB6IX, kami juga sedang tersenyum untukmu. Sehat selalu. Berikan kami kabar-kabar baik setelah ini.

Youngmin-ah…

PANN) Is there anyone who is going to pick Im Youngmin as their ...

Saranghae!!!

Leave a comment