Leave a comment

Sampai Kapan Kamu Akan Menjadi ELF?

hem,, Assalamualaikum Yorobeun!!!

Gimana kabarnya nih??? Semoga baik-baik aja ya.

Postingan ini special buat para ELF. Sampai kapan kalian akan menjadi ELF?

Jujur, kalau saya dapat pertanyaan kayak gini, saya bakalan jawab selamanya. Ok, mungkin pertama kali rasa ngefans saya sama Super Junior muncul karena Hallyu Wave yang terjadi beberapa tahun ini. Yang itu artinya, Musiman. Tapi, meski begitu, saya merasa saya akan terus menjadi ELF sampai kapanpun, meski nanti demam korea akan mereda seiring dengan perkembangan zaman. Gimana dengan kalian?

Postingan ini mungkin lebih tepat disebut “Curhatan Author” hehe…

Menjadi Elf adalah kebanggaan tersendiri. Kenapa? karena, Elf begitu disayangi oleh Super Junior. Suju mencintai Elf, sebagaimana Elf mencintai Suju. Suju dan Elf saling melengkapi. Tak perduli jika nanti Hallyu Wave akan mereda, Elf akan terus bersama Suju. Menjadi saksi karir mereka.

Jadi elf itu sebenarnya juga gak asal-asalan loh. Sebagai fandom terbesar didunia, yang paling sering diuji dari Elf adalah Kesabarannya. Sering kita dengar fandom lain ngebash Suju, kalau gak pintar-pntar jaga emosi, image Elf bakalan hancur. untuk saya sendiri, jadi Elf banyak tantangan dan tentangan. gimana enggak, dirumah sering diomelin karena tiap hari gak ada habisnya tentang Suju. secara dirumah saya gak terlalu suka ama Korea thing. di Kampus juga, temen seperjuangan saya cuma satu. dan seringlah tindakan-tindakan kami diprotes. seringkali, saya di bilang gak cinta Indonesia. gak gitu juga. saya cinta Indonesia, walau gimanapun, Indonesia itu tanah tumpah darahku. Hanya karena saya Korean Addict, buksn berarti saya jadi lupa pada negara saya sendiri toh. Indonesia tetap dihati saya kok.

Back to Topic!

Sekarang ini, usia Suju semakin matang kan? dan kita gak tahu berapa lama lagi masa kejayaan mereka. Tapi Elf sejati pasti bakal mengatakan “Saranghae Yongwonhi Oppadeul”. ya, termasuk saya, kami Elf pasti akan bilang begitu. Suju akan terus terukir di hati.

Teukie

Chullie

Hangeng

Yesung

Kangin

Shindong

Sungmin

Eunhyuk

Donghae

Siwon

Ryeowook

Kibum

Kyuhyun

Zhoumi

Henry

Super Junior benar-benar memulai semuanya dengan kerja keras. Mereka muncul dengan kesulitan dulu, baru bisa sukses kayak sekarang. Dan itu yang membuat Elf bangga dengan Super Junior. Tidak ada yang melebihi Suju, gak ada yang sekompak mereka, selucu mereka, sehebat (ups, jangan yang ini deh, entar katanya Sombong), gak ada yang kayak mereka deh. Sedih tiap kali ingat “Semua yang Berawal Pasti Akan Berakhir”. Tapi yasudahlah, itu memang hukum alam, seberapapun kita bilang GAK JUGA. tapi pasti itu kenyataannya. Tapi lagi, saya rasa ada tempat penyimpanan dimana Suju gak akan pernah terhapus dari sana. Dimana? Dihati Para ELF. Semangat Elf!  Semangat Suju! Kita memang diciptakan untuk saling melengkapi. Allah memang adil. Ada malam ada siang, ada Hidup ada mati, ada Pria ada wanita, ada Suju ada Elf. Jadi, ayo jadi Elf selamanya.

Jadikan Elf sebagai pelengkap hidupmu, tapi jangan jadikan Elf sebagai 1-1nya tujuan hidupmu. Karena kita harus ingat, kita juga punya kehidupan sendiri yang harus kita manage juga. Oke,,

Lega kalau udah Curhat. Jadi Inti dari Postingan ini adalah “Ayo Jadi Elf Selamanya”… haha…

No Bash!!

Saya pamit dulu ya…

Pai Pai..

Leave a comment