4 Comments

My Favorite Star (Yeoja)

Assalamualaikum Wr. Wb.
Annyeong…^^
Lama udah ya aku ga buka wp ini. lumayan sedih, soalnya belakangan jadi sepi semenjak ganti url. xixixi…
tapi gapapalah, udah terjadi juga, ngapain disesali.
OK,

Ada yang mau cerita tentang Artis favoritenya gag?? tapi yang yeoja ya. Boleh Aktris, member GB ata solois yeoja juga boleh. Yuk!!!

Kalau buat aku pribadi, agak susah buat menyukai artis perempuan. Entah kenapa, mungkin karena aku kurang suka kebanyakan baju yang mereka pake ya??
Tapi meskipun begitu, tetap ada beberapa orang yang aku suka dari dulu sampe sekarang. Siapa aja???

semakin kebawah, itu berarti yang lebih dulu aku suka ya…^^

1. Park Chorong
large
Yang pertama itu leadernya A Pink. Sejak awal A Pink muncul, respon aku gag terlalu buruk. Gaya mereka yang casual dan ga terlalu seksi, bahkan bisa dibilang imut menjadi salah satu alasannya. Tapi ga begitu suka juga. Karena aku ga pernah bisa fokus sama GB, aku hanya bisa fokus sama BB, maklum, ane kan yeoja. XD tapi, lama-kelamaan, aku jadi suka merhatiin Chorong eonnie. Gara-gara beberapa kali ngeliat dia mirip sama Seohyun, aku jadi sering merhatiin. Aku sih ga suka sama Seohyun, Cuma kalo udah hal mirip-mirip, aku selalu tertarik, meskipun aku ga suka sama artis itu. Dan kejadian lagi sama Chorong eonnie. Tapi makin kesini aku makin suka karena dia makin cantik dan udah ga begitu mirip sama Seohyun.
Park_Cho_Rong

2. Kim Soo Hyun
Kim-So-Hyun2
Nae dongsaeng. Kalo adek kecilku satu ini pertama kali aku suka karena aktingnya di MaBoy. Disitu dia manis banget. aku juga suka semua dramanya. Meskipun beberapa kali dapet peran antagonis, tapi aku tetap suka sama nih anak. Buat aku dia itu daebak. Dikasih peran prota dia bisa, dapet peran anta pun dia keren. Selain itu dia juga cantik dari kecil. Imut-imut dan bikin orang jadi pengen nyulik. XD
MaBoy, I Miss You, Moon Embrace The Sun, Roof Top Prince, I Can Hear Your Voice, MV Touch, MV Boyfriend, dan sebagainya semuanya keren kan???
kim-so-hyun

3. Kim Taeyeon
kim-taeyeon-images_17331
Suaranya yang super duper daebak, buat aku jatuh cinta sama eonnie yang mungil ini. tadinya aku suka sama YoonA, tapi makin kesini aku jadi lebih suka ke Taeng eonnie. Perasaan aku ke SNSD suka berubah-ubah, tapi buat Taeng eonnie selalu sama, dia selalu berhasil memukau aku. Mukanya yang cantik tapi imut itu ngangenin dan ga bisa bikin orang marah. XD
taeyeon-snsd-parent-eyeglass1

4. Heo Gayoon
gayoon__4minute___png_by_mand_k-d76xoai
Kayak yang udah aku bilang, aku itu cukup sulit suka sama yeoja idol. Tapi Gayoon eonnie itu kelihatan keren banget, dia itu cantik, suaranya bagus, dan keliatan ga neko-neko gitu.
tumblr_macjxvSfaq1rncwjko1_500_large-500x325

5. Jung So Min
jappics18feb6
Nah, ini dia nih, pertama kali yang bikin aku suka sama dia gara-gara dia jadi Mone Hong di Bad Guy, cantik banget. Lah, abis itu di Playfull Kiss main lagi sama Kim Hyun Joong pula yang notabene pangeran masa lalu aku (ceile)… yang jelas, ngeliat So Min eonnie itu ga ngebosenin, makanya aku suka banget.^^
badguy-ep1
rada mirip Yuki Kato ya??? ^^

6. Lee Yeon Hee
Lee-Yeon-Hee-이연희-wallpaper-HD
Bidadarinya SM nih,,, suka banget sama dia dari dulu… cantik, manis, ngeliatnya ga bosen. Apalagi yang waktu dia main Hello School Girl sama Kangin Oppa, imut banget.^^
waktu dia muncul di Gu Family Book, aq seneng banget, meskipun dia kebagian peran jadi eommanya Kang Chi.
photo236151

7. Krystal Jung
Krystal-Mnet-Wide-Open-Studio-jung-sisters-31286472-1280-853
Krystal ini dongsaeng kesayangan aku. Meskipun sering nunjukin ekpresi dingin, tapi Krystal itu istimewa. Entahlah, aku suka banget liat dia ini.^^
tumblr_mjqb1w79fh1s6aui3o1_500

8. Go Ara
1306249139228
Ini dia satu lagi Bidadarinya SM. Ara eonnie adalah artis kpop yeoja pertama yang aku suka, sejak aku nonton No Limitnya dia sama Yunho oppa. Zaman itu aku belum ngerti kpop sama sekali, aku masih penggila drama, dan ga tahu kalo Yunho oppa itu leadernya TVXQ (kasian banget gw), dan sampe sekarang aku masih dan tetap suka sama eonnie cantikku ini.^^
033d521cdddaf077f02ce9645a5f2554

Nah, itu dia 8 artis yeoja yang paling aku sukai, kalau kalian???

4 comments on “My Favorite Star (Yeoja)

  1. Hallo unnie^^
    Wahhh… Unnie suka Chorong ya ?? sama dong, Chorong juga my ultimate bias. Aku suka dia gegara main RP. Tertarik sama wajah imut dan polosnya.
    Salam kenal unnie^^

    • oh ya? Chorong itu imud, tp bisa gila2an juga. dia trmsuk leader cewek yg aq suka. slam kenal kmbli.^^

  2. Anyeong,aku suka chorong eonni/kbtulan chokies*pangilan fandom chorong/soalnya dia leader yg kalem” aja and baby face#bner” gk keliatan tua . Salam kenal eonn .

Leave a comment