Leave a comment

[Mirip atau Tidak] ‘Saudara’ Zelo, Dasom, L dan Suho di Drama

Annyeonghaseo,

hah, sebenernya gak ad aniat mau posting hari ini. tapi udah gatel banget pengen curhat disini. hahaha.

jadi karena kesibukan nyusun skripsi, jadilah kegiatan aku kalo gak ngetik skripsi ya nonton drama, dan you know what, selama nonton drama ada aja cast-cast yang aku pikir mirip dengan seseorang artis. hahaha. entah ini cuma pandangan aku aja, atau emang iya. coba kalian liat sendiri ya.

1. Dari drama High School Love On

Awalnya liat drama ini karena Sungyeol, tapi lama-kelamaan jatuh hati sama si nakal Jae Suk, alias Kim Young Jae.

Kim_Young-Jae_(1995)-p01waktu pertama kali liat dia, ngerasa pernah liat di drama mana gitu. setelah diinget-inget, aku jadi ngerasa dia mirip my baby dongsaeng Choi Junhong alias Zelo BAP. menurut kalian gimana?

Zelo VS Jae SUk

2. Dari drama Blood

nah kali ini dari drama favorite aku tahun ini, Blood. jadi di drama ini kan ada yang namanya Dokter Choi Soo Eun kan, itu loh sahabatnya Ri Ta yang naksir-naksiran sama Hyun Woo.

10723981_909037409147475_2075090952_nYup, Jung Hye Seong ini kalo aku liat rada mirip sama Dasom Sistar. lagi-lagi ini menurut aku, gimana menurut kalian?

ini

 

3. Dari drama Blood

Masih di drama Blood, kalo tadi dokter Choi, sekarang kita beralih ke Park Jisang waktu masih muda.

a

dan ketika pertama kali aku liat ini anak, aku ngerasa banget Baek Seung Hwan ini rada mirip sama ‘kekasih tak dianggapku’ L Infinite. menurut kalian gimana?

n

 

4. Dari drama Super Daddy Yeol

yang terakhir , dari drama Super Daddy Yeol. ada yang nonton? tahu kan karakter Dokter Shin? Dokter yang naksir berat sama Cha Mirae?

20150405_1428161149_50318600_1_99_20150405070303

i don’t know, tiap kali liat Seo Junyoung ini, aku selalu kepikiran Suho, padahal kalo dari hasil browsing aku, mereka gak begitu mirip.

ceritanya dulu aku pernah nonton Drama Sirius, (gara-gara ada Hyungshik Ze:A nya disitu), nah jadi Junyoung oppa ini yang jadi bintangnya, nah disitulah pertama kali aku ngerasa dia dan Suho itu mirip. tapi aku cuekin aja. eh, sekarang dia muncul lagi di Super Daddy Yeol, pendapat aku kalo dia mirip Suho itu makin jadi aja sekarang. menurut aku, Junyoung oppa ini, versi tuanya Suho oppa, (yah, selain Siwonlah ya, kalo itu udah gak diragukan lagi).

menurut kalian gimana?

initpintu_副本

dan sekali lagi, itu semua menurut aku. itu adalah efek dari beberapa episode ngeliat muka mereka jadi kepikiran mirip siapa gitu. hahaha.

Leave a comment